Senin, 27 April 2015

new me new life new hope

new me :
yap new me, I am wearing a "hijab" now (amazing isn't?) hihihi.  Kalo kalian kenal nanda dari dulu mungkin kaget pas tiba tiba liat gue berhijab sekarang :p, ya nanda yang dikenal tomboy, asal asalan sekarang begini ???? yah just say Alhamdulillah aja yah.
Awalnya sih emang bukan kemaua sendiri tapi disuruh si pacar karena dia gamau banget gue digodain cowo lain hahahah (geer banget) , berat pada awalnya karena as you know sholat aja gue masi bolong bolong.. tapi terus gue pikir lagi hmm hijab itu kan wajib buat muslimah karena itu penutup aurat. Jadi mo ibadah gue da bener or belom yg penting gw da lakuin kewajiban gue satu :)

dan taddaaaaa akhirnya ya beginilah gue sekarang, pake hijab dan lebih cewe (katanya).. semoga ibadah gw jg makin rajin yaa... aminnn



new life :
about new life, yah new life... kenapa? karena sekarang gue punya sosok baru yang jadi pendamping gue setelah sekitar 8 taun sama yang lama... yah that's life. Mesti penyesuaian lagi akan segala hal dan sesuatunya. Mulai dari hobi dan kebiasaan dia yang harus gue terima.




Sekarang sih gue orangnya jadi sangat jarang ke Mall or main !! Hebat kan?? padahal dulu seminggu ga ke mall aja sakit kepala, sekarang ke alfa mart aja malesnya ampun. Sekarang gue juga jadi lebih rajin masak jarang jajan dan kalem (yang ini sih kadang doang)

new hope :
semoga taun ini bisa married .... (amien) :D punya anak lucu kaya arab hahahaha
gaji naik sejuta persen, bisa jalan jalan ke eropa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar